Tags

, , , , ,

Empat hari yang lalu saya membeli majalah bekas edisi bulan Juni 2009 dan saya menemukan artikel mengenai true love antara Nick Godwin (23) dan Katie Krikpatric (21). Nick memutuskan untuk menikahi kekasih SMA-nya Katie yang mempunyai penyakit kanker ganas yang menggerogoti paru dan jantung yang mengakibatkan sulit bernafas dan sakit punggung. Bahkan Katie harus menjalai serangkaian terapi beberapa hari sebelum perikahan mereka. Tetapi mereka berdua tetap menjalaninya dengan tegar.
Pernikahan mereka berlangsung meriah yang dihadiri rekan-rekan kedua mempelai. Bahkan beberapa rekan prianya memberikan persembahan untuk Katie sebagai ucapan selamat. Katie sangat bahagia saat itu walau ia harus duduk di kursi roda berhiaskan tabung oksegen yang selangnya terpasang di hidung Katie. Orang tua Katie pun sangat bahagia melihat putrinya -yang mantan Prom Queen di Lapeer East High School- tersenyum walau sebenarnya ia menderita akibat sakit yang diidapnya itu. Bahkan saat resepsi pernikan berlangsung Katie harus beristirahan karena menghabiskan banyak tenaga yang dikeluarkan.
Lima hari setelah pernikahan Katie meninggal dunia..
Kisah diatas menunjukkan bahwa Katie yang sangat menderita akibat kanker pun tetap berjuang untuk hidupnya dan untuk cinta! She did not let sickness stop her from living, take away the hope or faith that made her believe she had a future. She had a lovely wedding and she had love and she gave love and love doesn’t die. And that is how Katie beat cancer. Serta Nick seorang pria yang dengan tulus mencintai wanita yang ia ketahui mempunyai umur yang tidak panjang. (Saya salut, pria setampan itu masih setia dengan wanita yang sakit parah seperti Katie)
Yang dapat kita ambil dari kisah diatas adalah di dalam hidup untuk mendapatkan kebahagiaan kita harus berjuang. Apalagi yang hanya masalah-masalah sepele yang merupakan kerikil yang sebenarnya membuat hidup kita lebih berwarna.
Dan setelah melihat pengorbanan Nick: mencintai Katie, menemani saat Katie menjalani tratment dan hari-hari penderitaanya, saya menyadari di dunia ini masih ada cinta sejati!!! I give two tumbs up for him!!

00008996-OES-bride-005 134497 00008996-OES-bride-004 00008996-OES-bride-006 00008996-OES-bride-011 ATT00029 ATT00032 00008996-OES-bride-008

Advertisements